twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Minggu, 29 Agustus 2010

Nvidia Geforce GTX 460 Sediakan "Real Experience"

Kabar gembira bagi gamer komputer, Nvidia baru saja meluncurkan produk kartu grafisnya yang dijuluki GTX 460. Pengalaman nan "real" akan dirasakan oleh para gamer.

Nvidia kembali melengkapi kartu grafis demi menjawab keinginan para gamer computer. Keinginan itu senada dengan Nvida, perusahaan kartu grafis terkenal.

"Kami menjawab keinginan para gamer. Geforce GTX 460 memberikan pengalaman nyata bagi gamer," ujar Yeo Ngee Seng, manajer regional sales dan marketing Nvidia Asia Tenggara dalam peluncurannya belum lama ini.

Gamer yang melengkapi permainannya dengan GTX 460 akan menemukan dirinya “real” terlibat dalam permainan. Karena dalam hardware ini memadumadankan tessellation, shading, anti aliasing, dan frame per second.

Produk ini ditambah dengan PhysX performance juga teknologi 3D yang menampilkan objek dalam game semakin mendekati kenyataan. Saat ini GTX 460 sudah tersedia di retail dengan harga $ 229 untuk 1 GB dan $ 199 untuk 768 MB, dengan varian nvidia geforce GTX 460 Sonic Platinum, nvidia geforce GTX 460 Sonic, nvidia geforce GTX 460. Lebih cepat 75 persen dari kompetitornya , Nvidia yakin produk ini adalah jawaban bagi gamer sejati.

Tidak ada komentar: